Harga Jual Mobil Lebih Mahal Rp10 Juta Jika Lakukan Hal Ini

Ilustrasi servis mobil.
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id – Kinerja mesin serta kapasitas penumpang menjadi dua alasan yang kerap dijadikan pertimbangan konsumen, saat hendak membeli kendaraan beroda empat. Namun, tidak sedikit pula yang menjadikan harga jual kembali sebagai patokan.

Saat Bengkel Mobil Kampung Kecipratan Rezeki Ramadan

Hobi berganti kendaraan atau cepat bosan, membuat sebagian konsumen lebih memilih kendaraan yang memiliki nilai jual kembali tetap tinggi. Salah satu hal sederhana yang mampu membuat angka penjualan tetap tinggi, diakui Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno, adalah melakukan servis rutin di bengkel resmi.
 
"Selain mobil terawat dengan baik, konsumen yang rajin servis di bengkel resmi dapat menjual mobil dengan harga jual kembali lebih tinggi," ujarnya, Rabu 6 April 2016.

Tak tanggung-tanggung, perbedaan harga jual mobil yang dirawat di bengkel resmi, diungkapkan Agus, dapat mencapai hingga Rp10 juta.

Tips Mudah Usir Embun di Kaca Mobil, Cukup Pakai Sampo

"Perbedaan harganya itu bisa mencapai Rp5-Rp10 juta lebih tinggi. Itu sesuai data yang kami miliki," jelasnya.

Agus menambahkan, jika mobil hendak dijual, konsumen hanya perlu menunjukkan bukti servis berkalanya. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan calon pembeli, agar mobil bisa ditawar dengan harga lebih tinggi.

Kebiasaan Pemotor yang Bikin Sakit Leher dan Pundak

"Nanti, saat mau jual kembali, konsumen bisa cetak aja riwayat servis mobilnya.Sehingga, yang hendak membeli kendaraan tahu, bila mobil tersebut memiliki riwayat baik dan terawat dengan baik di bengkel resmi," katanya. (one)

Yamaha Fino Injeksi

Benarkah Motor Injeksi Tak Perlu Lagi Dipanaskan?

Hal ini tentu masih jadi pertanyaan besar bagi para pemilik.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016