VIDEO: Jalan Tol Diblokir Demi Seekor Anjing

Anjing yang lari di jalan bebas hambatan.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Aksi yang dilakukan petugas kepolisian San Francisco, Amerika Serikat, menyita banyak perhatian netizen. Bagaimana tidak, demi menyelamatkan seekor anjing jenis chihuahua yang melarikan diri, mereka memblokir jalan yang sedang ramai digunakan warga.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tak hanya itu saja, ada seorang petugas polisi yang menggunakan sepeda motor terekam kamera sedang mengejar anjing tersebut di jalanan yang diblokir.

Seperti dilansir Boldride, Rabu, 6 April 2016, petugas kepolisian memutuskan untuk memblokir jalan bebas hambatan, setelah adanya laporan mengenai seekor anjing kecil yang melarikan diri dari pemiliknya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Selain untuk menenangkan anjing tersebut, pihak kepolisian melakukan pemblokiran jalan sebagai langkah menjaga keselamatan para pengguna jalan, agar tidak terjadi kecelakaan akibat berusaha menghindari hewan berkaki empat itu.

Keputusan menutup jalan itu menuai banyak komentar dari para netizen. Meski beberapa pengguna jalan mengeluhkan macet, tak sedikit netizen yang memuji aksi tersebut.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Meski tidak ada keterangan resmi mengenai berapa lama penutupan jalan yang dilakukan, namun, anjing yang melarikan diri tersebut berhasil diselamatkan, serta dikembalikan kepada pemiliknya tanpa mengalami luka.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini: (ase)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024