Cari Diskon Mobil Suzuki? Berikut Daftarnya

Suzuki Swift Sport.
Sumber :
  • VIVAnews/Herdy Muhardi

VIVA.co.id - Sebelum memutuskan membeli mobil, salah satu kebiasaan calon konsumen di Indonesia adalah memerhatikan besaran potongan harga alias diskon yang diberikan diler.

Mobil Kejutan dari Suzuki, Apakah Sang Legenda Jimny?

Umumnya, banyak calon konsumen yang coba membandingkan satu diler dengan diler lainnya untuk sekadar mengetahui besaran angka diskon yang diberikan.

Langkah itu dilakukan dengan harapan, calon konsumen tersebut tentunya bisa mendapatkan mobil idaman dengan harga terbaik.

Dalam tulisan kali ini, VIVA.co.id akan merinci deretan diskon untuk merek Suzuki di Indonesia. Setidaknya, Suzuki terlihat memberikan rabat besar pada model Ertiga, utamanya tipe GL. Hal itu disampaikan sejumlah wiraniaga Suzuki yang berhasil dihubungi.

Menurut Vee Putri, wiraniaga Suzuki di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pihaknya memberikan diskon untuk Celerio sebesar Rp8 jutaan. "Kalau APV kami diskon sekira Rp15 jutaan, kalau Celerio memang tak terlalu besar diskonnya," kata Vee, Rabu, 6 April 2016.

Sementara diskon besar Suzuki kebanyakan menyebut pada Multi Purpose Vehicle (MPV) Ertiga. Setidaknya kabar itu disampaikan Rico Sinaga, wiraniaga Suzuki di kawasan Bekasi. Kata dia, diskon Suzuki terbesar yakni Ertiga dengan rabat sekira Rp20 jutaan.

"Paling besar tipe GL, bisa sedikit lebih dari model lainnya (diskonnya). Kami akan berikan bonus talang air, kaca film, karpet. Sementara Ertiga terbaru tipe termewah, Dreza, didiskon Rp18 juta," kata dia.

Diskon besar juga dialamatkan pada hatchback Suzuki Swift. Dari dua diler yang dihubungi, sepakat menyebutkan Swift mendapatkan diskon sebesar Rp15 juta. (ase)

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016