Kunjungi IIMS 2016, Hati-hati Bisa Salah Masuk

Prisil, SPG cantik di pameran IIMS 2015
Sumber :
  • ade alfath/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Besok, Kamis 7 April 2016, perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 mulai digelar. Namun, bagi Anda yang ingin berkunjung, pantas teliti, sehingga tak salah masuk ke tempat pameran tersebut.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Ya, pameran IIMS 2016 yang akan digelar dari 7 hingga 17 April 2016 memang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Sebab, hajatan yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta ini akan berbarengan dengan acara lain.

Jika sebelumnya acara IIMS menggunakan semua hall (A, B, C, D, dan outdoor), namun kali ini tidak. Perhelatan IIMS 2016 kini hanya menggunakan hall B, C dan hall baru, yakni B3 dan C3 serta outdoor.

Sementara itu, hall A dan hall D merupakan acara bukan otomotif yaitu Indonesia International Cleaning & Laundry Exhibition yang diorganisasi MAS Organizer dan CPhl South East Asia yang digelar UBM Organizer.

Jadi, bagi masyarakat yang berniat datang ke IIMS 2016, jangan salah masuk hall. Niatan ingin melihat mobil dan motor terbaru nyatanya justru melihat pameran lain di bidang kebersihan ataupun lainnya.

Sementara itu, untuk soal harga, tiket masuk ke IIMS 2016 untuk hari Senin-Kamis Rp40 ribu, sedangkan Jumat hingga Minggu dibanderol Rp60 ribu. Rencananya, pembukaan IIMS 2016 pada Kamis 7 April 2016 akan langsung dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016