Mengintip Persiapan Pameran Otomotif IIMS 2016

SPG produk mobil di pameran mobil IIMS.
Sumber :
  • Ade Alfath/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, tinggal menghitung jam. Hingga pukul 19.00 WIB, persiapan acara telah mencapai 90 persen.

Dari pantauan VIVA.co.id, beberapa booth dan stand terlihat sedang melakukan perampungan dan finishing loading kendaraan, serta melakukan proses gladi resik yang dihiasi wanita-wanita cantik tanpa make-up.

Bahkan, beberapa mobil yang akan diluncurkan pada Kamis 7 April 2016 besok sudah siap dipamerkan dengan menggunakan selimut selubung mobil. General Manager Dyandra Promosindo (event organizer IIMS 2016), Ichwan Sofyan, menyatakan, terdapat dua kategori yakni booth kendaraan bermotor dan booth aksesoris.

“Kategori aksesoris masih dalam proses. Untuk konstruksi booth beres, tinggal loading barang dan finishing. Masih ada waktu,” ungkap Ichwan Sofyan saat ditemui di area JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 6 April 2016.

Sementara itu, Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menyatakan, acara IIMS 2016 yang digelar lebih awal kali ini diharapkan dapat memberikan suntikan dalam perkembangan otomotif nasional.

“Informasi terakhir, acara IIMS yang dibuka Wakil Presiden RI jadwal berubah, tadinya jam 09.00 WIB maju jadi jam 08.30 WIB,” ujar pria yang akrab disapa Kohen ini.

Kohen juga menyatakan, majunya jadwal opening IIMS 2016 dikarenakan JK akan mengikuti rapat Kabinet Kerja usai membuka acara IIMS 2016. Alhasil, usai melakukan pembukaan acara IIMS 2016, RI-2 tak akan ikut berkeliling meninjau pameran.

Di tahun ini, IIMS 2016 digelar dengan menempati Hall B, C, B3, C3 serta outdoor. (one)

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016