Pameran Mobil IIMS 'Curi Start', Ini Reaksi Gaikindo

SPG produk mobil di pameran mobil IIMS.
Sumber :
  • Ade Alfath/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memberikan apresiasinya terhadap pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang mulai digelar hari ini, Kamis 7 April 2016.

Tata Motors Janji Beri Kejutan di Hajatan GIIAS 2016

Hajatan IIMS tahun ini memang dimajukan setelah tahun lalu sempat bersaing dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar Gaikindo. Sadar kalah kekuatan, penyelenggara akhirnya memajukan acara IIMS. Lalu bagaimana tanggapan Gaikindo?

"Bagus dong, kami hanya tamu saja, jadi enggak bisa terlalu banyak komentar. Pokoknya mereka ikut meramaikan industri otomotif itu sangat baik," kata Ketua Umum III Gaikindo Rizwan Alamsjah di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Audi Siapkan Kejutan di Pameran Otomotif GIIAS 2016

Selain itu, Rizwan mengatakan semakin banyaknya pameran otomotif yang diadakan, akan meramaikan pasar otomotif yang akhir-akhir ini sedang lesu.

"Karena pameran itu untuk meramaikan. Saya sendiri sebagai orang Mitsubishi juga ikut. Semakin banyak yang ikut pameran semakin baik dan akan turut meramaikan situasi pasar yang akhir-akhir ini memang tengah lesu," katanya.

Begini Aksi Para Gadis Atraksi di Atas Motor Trail

Selain itu, hadirnya pergelaraan otomotif ini, diharapkan dapat mendongkrak penjualan kendaraan bermotor di Indonesia. "Iyalah, pasti, kami selalu mengharapkan adanya kenaikan penjualan, terlebih dengan semakin banyaknya pagelaran otomotif," kata Rizwan.

Suasana pengunjung GIIAS 2015.

Puluhan Mobil Baru Bakal Meriahkan GIIAS 2016

Pameran akan dihelat pada 11-21 Agustus mendatang.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016