Toyota Yaris Terbaru Bakal Punya 'Kumis' Tebal

Toyota Yaris L
Sumber :
  • carnewschina

VIVA.co.id – Tak dimungkiri mobil Yaris telah menjadi tulang punggung penjualan Toyota. Tak heran jika mobil yang satu ini paling sering melakukan perubahan dan penyegaran dari waktu ke waktu. Dan kini facelift Toyota Yaris telah siap diluncurkan.

Penjualan Toyota Yaris Akhirnya Disetop karena Kurang Laku

Ya, Toyota Yaris L yang beredar di Tiongkok sepertinya akan segera hadir dengan versi faceliftnya. Hal tersebut didukung dengan beredarnya foto facelift Toyota Yaris L di negeri Tirai Bambu tersebut.

Meski secara spesifikasi berbeda dengan Toyota Yaris buatan Karawang, namun tak menutup kemungkinan modelnya juga akan digunakan untuk Yaris buatan Indonesia.

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Dilansir Carnewschina, Kamis, 7 April 2016, Toyota Yaris L terbaru ini tampak mengerikan, bahkan terkesan bengis. Hal itu terlihat dari tampilan grille yang kecil dan desain sebuah kumis tebal di bagian moncong mobil.

Rencananya, facelift Yaris L ini akan melakoni debut di Beijing Auto Show akhir bulan ini dan mulai dipasarkan di Tiongkok pada pertengahan tahun nanti.

Video Iklan Toyota Yaris Baru Dikecam di Australia, Ini Sebabnya

Sebagai catatan, Toyota Yaris L memang hanya dipasarkan di negeri Tiongkok dan merupakan hasil kerja sama antara Toyota dengan Guangzhou. Mobil ini pertama kali diluncurkan di negeri Tirai Bambu itu pada pada 2013.

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022