Mercedes-Benz Fokus Jualan di IIMS 2016

Stan Mercedes-Benz di IIMS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Setiap tahun, agen pemegang merek produk otomotif di Tanah Air memanfaatkan ajang pameran untuk memikat calon konsumen. Jajaran produk terbaru mereka suguhkan untuk berusaha tetap dikenal dan diminati masyarakat.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Salah satunya Mercedes-Benz Indonesia. Dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, produsen otomotif asal Jerman itu membawa 14 model mobil andalannya.

"Tahun ini kita menghadirkan 14 model kendaraan, dan yang menjadi andalan kita adalah GLE, GLC dan V-Class. Selain itu, tahun ini adalah tahun SUV (sport utility vehicle), jadi kita juga menampilkan SUV," ujar Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia Ananta Wisesa, Kamis 7 April 2016.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Meski demikian, Ananta mengungkapkan, bila pihaknya saat ini lebih fokus pada penjualan serta perkenalan produk terbaru di segmen MPV (multi purpose vehicle).

"Kita sudah meluncurkan mobil MPV, yaitu V-Class. Jadi, fokus pada perkenalan produk baru kami ini. Target kami sebanyak-banyaknya. Pada IIMS tahun ini, kami akan fokus pada penjualan," jelasnya.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Sebagai informasi, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 resmi digelar pada 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran IIMS 2016 menargetkan nilai transaksi tahun ini mencapai Rp2 triliun.

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022