Ada Honda Brio Baru di IIMS 2016

Honda Brio RS.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimanfaatkan PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai tempat peluncuran model terbaru. Tak tanggung-tanggung, pada acara yang bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta ini, Honda meluncurkan tiga model terbaru, yakni New Brio RS, New Accord dan All New Civic.

PPnBM Dihapus, Segini Cicilan Mobil Terlaris di Indonesia

Menurut President Director HPM Tomoki Uchida, ketiga mobil tersebut mencerminkan identitas Honda yang memiliki produk-produk unggulan serta berkarakter khas, yaitu sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat pada penumpangnya.

“Kami percaya, bahwa mobil-mobil yang kami tampilkan, terutama produk baru seperti All New Civic, New Honda Accord dan Honda Brio RS, dapat menjadi daya tarik di pameran ini, sekaligus diterima konsumen,” ujar Tomoki saat acara peluncuran, Kamis, 7 April 2016.

Gaya Modifikasi Mobil Kayak Begini Tetap Bisa Jadi Tren di Tahun 2020

Selain menampilkan ketiga model anyar, Honda juga menawarkan berbagai produk lainnya, dalam bentuk standar maupun sudah dilengkapi dengan aksesori buatan Modulo.

Di acara yang berlangsung 10 hari tersebut, Honda juga menawarkan program penjualan yang dipercaya mampu menarik hati calon konsumen.

Harga Brio Terbaru di Surabaya Tembus Rp200 Juta

(mus)

Pabrik perakitan Mobil Baru.

Pabrikan Dunia Dibuat Pusing, dan Cicilan Mobil Terlaris

Mobil baru belum meluncur dapat diskon juga banyak dibaca di VIVA Otomotif pada Rabu 3 Maret 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2021