Honda Rilis Motor Rp9 Jutaan

Honda Dream Neo 2016.
Sumber :
  • Shiftingears

VIVA.co.id - Honda sepertinya kian agresif mewujudkan mimpinya untuk menguasai pasar sepeda motor. Beragam line up pun disiapkan agar pundi-pundi yang diharapkan sesuai dengan ekpektasi mereka.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Kini, pabrikan sepeda motor asal Jepang itu merilis model kelima dari Dream Neo 2016. Menarik untuk disimak, lantaran motor berkapasitas 110cc itu kembali dijual dengan harga murah, yakni 49.070 rupee atau setara Rp9,7 juta (kurs Rp197,92 per rupee). Demikian dilansir Shiftinggears, Kamis, 6 April 2016.

Namun, motor ini dijual di wilayah terbatas saja. Lantaran diboyong Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) di negeri Bollywood. Selama ini, model Honda Dream memang telah dipasarkan di sana sejak tahun 2013 lalu.

Honda Dream Neo 2016 ditawarkan dengan grafis baru dan sejumlah warna anyar, yakni blue stripes, imperial red metallic dan geny grey metallic. Sementara dua warna yang sudah selama ini adalah black dan red stripes.

Perubahan yang diusung Honda kali ini pada Dream Neo 2016, di antaranya tambahan pelindung knalpot dengan krom, emblem tiga dimensi pada tangki bahan bakar. Kelengkapan hadirnya Dream Neo 2016 juga berkutat pada mesin HET revolusioner yang mendapatkan sejumlah pembaruan.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Mesin ini diklaim irit dalam hal urusan bahan bakar. Sebab, satu liter bahan bakar dapat melibas jarak 74 kilometer.

(mus)

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016