Pakai Mesin Turbo, Ini Harga All New Honda Civic di IIMS

All New Honda Civic
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kondisi pasar sedang yang lesu rupanya tak menurutkan niat PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk tetap meluncurkan All New Civic di Tanah Air.

Laku Banyak, Penjualan Honda Civic RS Sedan Terbukti Moncer di RI

Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Honda mengklaim, Honda Civic generasi terbaru ini menampilkan desain yang revolusioner, ditambah fitur canggih dan dilengkapi mesin turbo pertama di kelasnya.

Presiden Director HPM, Tomoki Uchida mengatakan, All New Civic sengaja dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi yang pernah ada.

Mobil Baru di Indonesia Ini Langsung Diserbu Pembeli

“Dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter, All New Civic Turbo dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 173 daya kuda, namun tetap efisien dan bertenaga,” ujar Tomoki saat peluncuran, Kamis, 7 April 2016.

Sementara itu, Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy menyatakan, Honda Civic merupakan salah satu sedan dengan penjualan tersukses, baik di Indonesia maupun secara global.

Peminatnya Turun, Mengapa Honda Luncurkan 2 Sedan Baru di RI?

“Prestasi ini berlanjut hingga generasi ke-10, yang sebelum di Indonesia telah mendominasi penjualan di beberapa negara. Kami percaya, Civic terbaru diterima baik oleh konsumen Indonesia, dan mampu mendominasi dalam hal inovasi produk dan penjualan,” ujarnya menjelaskan.

Soal harga, All New Honda Civic dijual dengan harga Rp475 juta, dengan status on-theroad Jabodetabek. Harga tersebut berlaku untuk kepemilikan mobil pertama.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya