Hyundai Pamer Dua Mobil Baru di IIMS 2016

Hyundai All New Tucson.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tak mau kalah dengan perusahaan mobil lainnnya, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sebagai tempat peluncuran model terbaru, All New Tucson dan New H-1.

Jaguar F-Pace Telah Mendarat di Indonesia

Presiden Direktur HMI Mukiat Sutikno menyatakan, selama IIMS 2016, produk-produk yang dihadirkan Hyundai merupakan yang terbaik, dengan standar global yang telah disesuaikan dengan dan tren otomotif di Indonesia.

Untuk All New Tucon sendiri, HMI menyatakan, mobil tersebut didesain langsung oleh President of Design Center Hyundai Peter Schreyer dan Chief Designer Hyundai Motor Europe Thomas Burkle.

Penyelenggara Revisi Nilai Transaksi IIMS 2016

Di dunia otomotif, Burkle dulunya dikenal sebagai desainer mobil yang betugas menangani produk-produk BMW, seperti 3 Series dan 6 Series.

Sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, Sport Utility Vehicle (SUV) ini telah diuji coba di sirkuit Nurburgring, Jerman, bersama Technical and Design Centre yang ada di Russelhem, Jerman.

Sienta Belum Goyahkan Keperkasaan Avanza

Generasi ketiga dari Tucson ini tampil lebih garang dan sporty, karena telah mengalami rombakan pada bagian eksterior maupun interior.

All New Tucson juga telah dilengkapi struktur bodi yang mengusung konsep AHSS (advance high strength steel), dua kantung udara, dan perlengkapan keselamatan lainnya.

Untuk jantung pacu, mobil ini dilengkapi mesin berkapasitas 2.000cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 156 daya kuda. Sedangkan soal harga, All New Tucson dibanderol Rp385 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya