Motor Bebek 150cc Honda Resmi Meluncur

Honda Winner 150.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Beberapa bulan ini, penggemar sepeda motor banyak membicarakan mengenai motor bebek terbaru buatan Honda. Di Tanah Air, motor ini disebut-sebut akan mengusung nama Supra 150X.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Namun ternyata, seperti dilansir dari Paultan, Kamis 7 April 2016, motor yang dimaksud lebih dulu diluncurkan di Vietnam. Di negara tersebut, motor itu diberi nama Winner 150.

Berbeda dengan motor bebek yang pernah dibuat Honda, Winner 150 menampilkan garis bodi yang tajam dan futuristik, mirip dengan skuter matik Vario.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Motor ini memakai mesin berkapasitas 150cc dan sudah dibekali dengan pendingin cair. Tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 15,4 daya kuda dan torsi 13,5 Newton meter. Namun, yang paling menarik adalah sistem transmisinya. Jika Supra X lawas masih memakai transmisi manual empat percepatan maka Winner 150 sudah mengadopsi enam percepatan.

Motor yang sistem penerangannya sudah memakai teknologi LED ini memiliki bobot 122 kilogram dan tangki bensin berukuran 4,5 liter. Supra X generasi sebelumnya berbobot 106 kilogram dan ukuran tangki bensinnya empat liter.

Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Sayangnya, tidak diketahui berapa harga jual motor ini. Tapi yang jelas, penjualan akan dimulai pada Juni 2016 mendatang. Winner 150 tersedia dalam dua versi, standar dan advanced, dengan empat pilihan warna.

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021