Yamaha Pamerkan Motor Konsep Menawan, Punya Sayap

Motor konsep Yamaha 04GEN
Sumber :
  • bikeindia

VIVA.co.id - Yamaha motor punya kejutan. Mereka menciptakan skuter matik dengan bentuk menawan, 04GEN. Meski masih sebatas motor konsep, namun pesona motor ini sudah terpancar dari desainnya yang mengagumkan.

Seperti dilansir Bike India, motor konsep dari Yamaha ini akan pertama kali diperlihatkan di depan umum pada ajang Vietnam Motor Show yang rencananya dihelat pada 10 April mendatang.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Lalu, apa yang menarik dari motor konsep yang didasarkan pada motor konsep pendahulunya, RUN-WAY ini? Dari desainnya, motor yang satu ini sepertinya memang diperuntukkan bagi para wanita dengan menonjolkan keanggunan.

Ketika dibandingkan dengan skuter pada umumnya, motor ini memang sangat unik terutama karena beberapa bagian dibuat transparan. Motor ini juga punya dua sayap transparan yang dapat dilipat layaknya seekor burung.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Dengan sayap transparan ini, maka struktur rangka, mesin hingga interior bodi dari motor ini akan terlihat. Nah, untuk lebih jelasnya, tunggu hingga perhelatan Vietnam Motor Show digelar.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016