Misi Tata Motors Hadir di IIMS

Tata Motors di IIMS 2016
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Tanah Air, turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Dalam pagelaran otomotif yang diadakan 7-17 April 2016 ini, TMDI hanya menampilkan kendaraan niaga yang mengusung mesin diesel, termasuk produk global andalannya dari segmen light-truck modern, Tata Ultra, dan Tata Prima.

“Di ajang IIMS 2016 ini, kami ingin berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia kepada masyarakat. Karena, TMDI telah mendapatkan ribuan apresiasi dari masyarakat yang puas terhadap produk Tata Motors. Saat ini, lebih dari 2.500 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

Saat ini, TMDI tengah gencar mengembangkan jaringan penyedia suku cadang di Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi, dengan nama program Tata Ada dan Dekat serta Tata Care.

Tata Ada dan Dekat merupakan program kemitraan toko ritel suku cadang asli Tata Motors, sebagai langkah memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang Tata Motors, dari tingkat kota, kabupaten hingga provinsi.

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama

TMDI menegaskan, pihaknya tidak memasarkan suku cadang kualitas rendah. Seluruh mitra resmi suku cadang Tata Motors mendapatkan suku cadang asli buatan pabrik suku cadang Tata Motors di India.

Untuk program Tata Care, TDMI memastikan bila layanan servis kunjung dapat sampai ke konsumen, kapan pun dan di mana pun konsumen menginginkannya.

Lingkup pelayanan Tata Care adalah pemeliharaan berkala, perbaikan ringan, perbaikan kendaraan yang mengalami mogok, serta diagnosa kerusakan mekanis dan kelistrikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya