Model IIMS 2016 Buka-bukaan soal Kebutuhannya

Stan Nissan di IIMS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Kehadiran model cantik dalam setiap acara otomotif menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk melihat produk yang ditawarkan. Terlebih, para model otomotif itu kerap tampil dengan pakaian seksi yang memperlihatkan keindahan bentuk tubuhnya.

Kisah Model Cantik Otomotif Dibikin 'Ngos-ngosan'

Maka jangan heran, jika banyak lelaki kerap menggoda para model otomotif, saat mereka beraksi di depan kendaraan yang dipajang. Untuk menunjang penampilannya tersebut, berbagai perawatan kerap dilakukan para model.

Perawatan tersebut tentu saja membutuhkan dana cukup besar, mulai dari salon, make-up hingga perawatan kulit. Salah satu model dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Niftia mengaku bisa mengeluarkan uang jutaan rupiah hanya untuk biaya perawatan kulit.

Isi Bulan Ramadan, SPG Cantik Ini 'Mangkal' di PRJ

"Perawatan pasti ada, aku paling sering itu perawatan kulit. Biaya yang dikeluarkan untuk perawatan kuku saja sekitar Rp2 juta setiap bulannya. Perawatan itu belum termasuk make-up dan rambut. Memang cukup besar juga," ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 8 April 2016.

Perempuan cantik berusia 24 tahun ini mengungkapkan, pendapatan yang diperoleh saat menjadi model otomotif cukup besar, yakni Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta untuk sekali acara.

SPG Cantik Otomotif Ini Beberkan Bayaran Sekali 'Beraksi'

"Setiap bulan pasti ada kerjaan. Bayaran itu biasanya tergantung dari berapa lama kita kerja," jelasnya.

Meski kerap mendapat pandangan negatif, wanita kelahiran bulan Oktober ini mengaku santai menjalani pekerjaannya tersebut. Ia mengungkapkan, bila keluarga mendukung pekerjaan yang dilakukannya saat ini.

"Ada pria suka genit, minta nomor handphone. Cuma, aku kan sudah menikah, jadi memang aku bilang sudah menikah. Paling penting itu dari diri sendiri terlebih dahulu. Jadi, memang kalau kita enggak merasa melakukan hal yang salah, enggak usah diambil pusing omongan orang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya