Kisah SPG Cantik Ditabrak Pria Mabok di Jalanan

Devi Alksari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id - Memiliki rutinitas yang padat tak membuat dara cantik, Devi Alksari, kepincut mengendarai kendaraan sendiri untuk sehari-hari. Ia mengaku hanya ingin duduk manis di kursi penumpang dengan mengandalkan sopir.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Model kelahiran Wangi-wangi, Wakatobi, Sulawesi Tenggara ini rupanya punya alasan tak ingin membawa mobil sendiri. Gadis 25 tahun ini trauma karena punya pengalaman buruk saat berada di jalanan.

Rupanya, Devi pernah mengalami kecelakaan sehingga membuat nyalinya ciut saat berkendara. Ia mengaku telah empat kali mengalami kecelakaan saat masih menggunakan sepeda motor.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

"Itu waktu aku usia 11 tahun naik Satria Fu jatuh, dan enggak lama pakai Thunder ditabrak orang mabok yang lawan arah sampai luka,” kata Devi saat berbincang dengan VIVA.co.id di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kecelakaan ketiga, lanjut Devi, saat itu ia masih berusia 15 tahun. Saat itu ia mencoba mengendarai sebuah motor dengan kapasitas mesin cukup besar yakni 250cc. Namun nahas, Devi lagi-lagi terlibat kecelakaan.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Dan kecelakaan terakhir, tepatnya ketika dia berusia 17 tahun. Kejadian-kejadian itu membuat Devi kapok mengendarai motor. Sebab, ketika ia mengendari motor gede buatan negeri Paman Sam, Harley Davidson, Devi kembali terlibat kecelakaan.

Parahnya, wanita yang kerap berpose menjadi model tersebut menyatakan sempat tak sadarkan diri alias mengalami koma selama dua hari.

Trauma Devi ini juga berakibat dengan rasa takutnya saat mengemudikan kendaraan roda empat. "Itu pas aku usia 17 tahun, gara-garanya kan di tempat tinggal aku waktu di Sulawesi, perempatan jalannya enggak ada lampu merah, eh ada orang yang ngebut dan aku ketabrak,” ujar Devi.

Alhasil, Devi yang baru saja membeli sebuah hatchback Toyota mengaku lebih nyaman dan aman bepergian dengan didampingi sopir ataupun sang pujaan hati. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya