Rekor Dunia Ngedrift Akhirnya Pecah dengan Mobil Ini

Nissan GT-R Nismo
Sumber :
  • autoblog

VIVA.co.id – Nissan GT-R Nismo 2016 telah berhasil memecahkan Guinness World Record untuk drift tercepat. Di bawah besutan juara drift Jepang, Masato Kawabata, GT-R Nismo berhasil ngepot dengan kecepatan 304 km per jam dengan sudut kemiringan jalan 30 derajat.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Seperti yang dilansir Motortrend, Jumat 8 April 2016, Kawabata dengan GT-R Nismo berhasil memecahkan rekor Jakub Przygonski asal Polandia pada 2013. Saat itu, Przygonski berhasil memacu mobilnya dengan kecepatan 217 km per jam.

Kawabata dengan GT-R Nismo berhasil memecahkan rekor tersebut dalam sebuah acara yang dihelat di Fujairah International Airport, Uni Emirat Arab, beberapa waktu lalu. Tentu saja, mobil ini memang telah diseting memiliki tenaga hingga 1.380 tenaga kuda.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

“Nissan GT-R adalah supercar paling ikonik di dunia dan kini telah kembali membuktikan kemampuannya,” kata Samir Cherfan, Managing Director of Nissan Middle East.

Pada ajang New York Auto Show 2016 lalu, Nissan sendiri telah memamerkan Nissan GT-R 2017 yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 565 horse power di 6.800 RPM dan torsi 467 lb-ft di 3.300 hingga 5.800 RPM. (ase)
 

Kredit Mobil Baru Nissan Magnite, Uang Mukanya Gede Juga
Nissan March kini mengusung grille V-Motion terbaru.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Nissan March dengan penampilan ekstrior dan fitur baru, setelah 11 tahun dipasarkan untuk konsumennya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2021