Diskon Rp22 Juta untuk Mobil MPV di IIMS 2016

IIMS 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Momentum perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimanfaatkan Daihatsu untuk mendongkrak penjualan. Maklum, dalam pameran otomotif kali ini, Daihatsu tidak meluncurkan produk baru maupun memajang mobil konsep seperti tahun-tahun sebelumnya.

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Bertempat di Hall B3, Daihatsu memajang sejumlah produk andalannya, mulai dari Ayla, Xenia, Sirion, Terios, Gran Max, Luxio, hingga Copen.

Salah satu sales Daihatsu yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, selama IIMS 2016, potongan harga diberikan hingga Rp22 juta.

Mobil yang Diproduksi di Indonesia Ternyata Laku di 75 Negara

“Diskon paling kecil itu Ayla Rp9 jutaan. Untuk yang Rp22 jutaan itu MPV (multi purpose vehicle) Luxio,” ujarnya kepada VIVA.co.id, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 9 April 2016.

Sedangkan untuk mobil lainnya, diskon Gran Max pikap sebesar Rp14 juta, Gran Max minibus Rp15 juta, Xenia potongan diberikan Rp16 juta, serta Terios Rp19 juta.

49 Persen Mobil yang Diekspor RI Berasal dari Pabrik Ini

Sales tersebut juga menyatakan, diskon diberikan baik untuk pembelian secara tunai, maupun kredit melalui leasing yang telah ditunjuk Daihatsu.

Untuk pembelian secara  kredit, konsumen dapat melakukan pembelian dengan membayar uang muka sebesar 25 persen, sesuai dengan ketentuan pemerintah.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya