Kredit Mobil Bunga Nol Persen Hingga 4 Tahun di IIMS 2016

Stan Mercedes-Benz di IIMS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Setiap tahun, agen pemegang merek (APM) produk otomotif di Tanah Air memanfaatkan ajang pameran untuk memikat calon konsumen. Hal ini tidak hanya dilakukan produsen otomotif asal Jepang, namun juga produsen mobil premium asal Jerman, salah satunya Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Mercedes-Benz Indonesia membawa 14 mobil andalannya, yang ditawarkan dengan berbagai program promosi.

"Ada beberapa produk kita yang mendapat keringanan cicilan, karena bunganya itu nol persen, sampai dengan empat tahun. Promonya itu untuk C-Class, E-Class dan M-Class. Masing-masing beda promonya," ujar Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia, Ananta Wisesa, di JIExpo, Jakarta, Sabtu, 9 April 2016.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Untuk promo C-Class, Ananta mengungkapkan, bila pihaknya memberikan bungan nol persen selama dua tahun, E-Class bunga nol persen selama empat tahun dan M-Class selama tiga tahun.

Selain cicilan bunga nol persen, Mercedes- Benz juga menawarkan tambahan masa berlaku Integrated Service Package (ISP) selama dua tahun.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

"Biasanya, ISP hanya tiga tahun. Kita berikan tambahan dua tahun, selama pembelian di IIMS 2016," kata Ananta.

(mus)

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022