Dian Sastro: Nyetir Mobil Ini Enak Banget

Tiga pemeran film AADC 2.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Tiga pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta 2, yakni Dian Sastrowardoyo, Nicolas Saputra, dan Sissy Priscillia, datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu 9 April 2016, untuk menyapa para penggemarnya.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Berada di stan produsen otomotif asal Jepang, Mitsubishi, ketiga pemeran utama film yang fenomenal itu membeberkan pengalamannya berkendara saat proses syuting.

"Pada saat produksi film, saya menyetir sendiri, karena memang ada lumanyan banyak adegan yang mengharuskan saya menggunakan mobil. Saya menggunakan mobil Mitsubishi Outlander, dan memang seru banget," ujar Dian Sastrowardoyo.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Pemeran tokoh Cinta dalam film garapan sutradara Riri Riza tersebut juga mengatakan, bila dirinya memang harus sangat mengatur laju kendaraan, karena menyetir saat syuting berbeda dibandingkan dengan sehari-hari.

"Kalau di AADC 1, Sissy yang lebih banyak mengendarai mobil. Handling dan manuver Outlander sih enak banget. Bagian nyetir saat syuting itu memang membutuhkan kontrol banget. Tapi, memang mobil ini enak banget," kata Dian.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Sementara itu, Nicolas Saputra mengakui, bila dirinya tidak mendapatkan adegan mengendarai kendaraan roda empat terlalu banyak, sehingga baginya tidak ada kesulitan yang berarti, terkait dengan adegan berkendara saat proses syuting.

"Saya tidak mendapat banyak adegan berkendara. Jadi memang, lebih banyak Dian yang memiliki adegan berkendara," kata Nicolas.

Dian Sastro dan keluarga.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecil mereka. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024