Mau Tahu Mobil Idaman Cinta AADC?

Nicolas Saputra, Dian Sastro dan Sissy Pricilla.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Pemeran Utama film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, Dian Sastrowardoyo, mengunjungi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu 9 April 2016.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Bertempat di stan produsen asal Jepang, Mitsubishi, ibu dua anak ini mengaku, bila dirinya lebih menyukai mobil yang memiliki interior lega, karena dianggap lebih nyaman digunakan dan memiliki kapasitas bagasi cukup luas.

"Saya suka mobil yang memiliki bodi tidak terlalu kecil, contohnya SUV (sport utility vehicle) gitu. Soalnya, kita ibu-ibu bawaannya suka banyak, dan membutuhkan kendaraan yang ringkas. Jadi, aku lebih milih mobil SUV," ujarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Saat disinggung mengenai mobil yang saat ini ingin dimiliki, aktris kelahiran 16 Maret 1982 ini mengungkapkan, dirinya saat ini sangat menyukai Mitsubishi Outlander.

"Aku jujurnya saat ini naksir banget sama Mitsubishi Outlander, karena memiliki bentuk yang pas. Karena pada saat mencari parkir itu tidak susah, terlebih saat menyetir sendiri. Biasanya, cewek itu sulit cari parkir kalau menyetir sendiri. Paslah mobil ini buat ibu-ibu," katanya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Pemeran tokoh Cinta dalam film garapan sutradara Riri Riza tersebut juga mengatakan, dirinya sangat menyukai Mitsubishi Outlander, setelah lebih dulu mengendarai mobil tersebut saat syuting AADC2.

"Mobil ini tarikannya 'gila' banget. Makanya, aku suka banget sama mobilnya," kata Dian.

Dian Sastro dan keluarga.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecil mereka. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024