Ada Empat Motor Yamaha MotoGP di IIMS

Motor Yamaha
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Salah satu stan yang cukup banyak dikunjungi saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 adalah milik Yamaha. Bagaimana tidak, pada stan itu, ada empat motor yang bodinya diberi kelir dan stiker livery tim Movistar Yamaha MotoGP 2016.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

”Dalam IIMS kali ini, Yamaha memperkenalkan YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance, dan MX King, dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Dengan atmosfer MotoGP yang kental di stan Yamaha, mulai dari motor hingga apparel, diharapkan bisa menarik pengunjung untuk datang,” ujar Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur, Sabtu 9 April 2016.

Alasan mengapa hanya empat motor yang diberi corak livery MotoGP, menurut Masykur, karena keempat model itu yang paling banyak diminati konsumen di Tanah Air. Untuk versi livery, ia mengungkapkan, bila pihaknya memiliki target penjualan yang cukup tinggi.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Kita yakin, motor dengan livery ini dapat diminati masyarakat. Untuk target penjualan motor ini, kami memiliki target sekitar 500-1.000 unit setiap bulannya," jelasnya.

Untuk selisih harga dengan tipe biasa, Masykur menyebutkan, bila saat ini hanya New V-Ixion yang masih belum bisa diketahui secara pasti.

Klasemen Terbaru MotoGP Usai Marc Marquez Kuasai Seri Amerika

"Perbedaanya harganya itu, untuk MX King 300 ribu, lalu untuk R15 Rp500 ribu, R25 Rp400 ribu. Kalau New V-Ixion saya belum dapat datanya, karena baru ada bulan Mei," katanya.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022