Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

NexDrive
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA

VIVA.co.id - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, memang tak hanya dihadiri para perusahaan mobil atau sepeda motor. Namun, turut pula sejumlah pelaku industri pendukung otomotif meramaikan acara yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Dari pantauan VIVA.co.id, pameran IIMS 2016 yang berlangsung 7–17 April, dimanfaatkan BestBuddyShop untuk mengenalkan NexDrive kepada para pengunjung. NexDrive menggunakan teknologi DVB_T2 (Digital Video Broadcasting -Terrestial).

Ya, NexDrive ini salah satu perangkat untuk berlangganan TV-berbayar yang diterapkan secara khusus di mobil. Wahyu Tanuwidjaja selaku distributor NexDrive mengklaim, meski berada di dalam mobil, namun tontonan yang disajikan memiliki kualitas gambar tinggi setara HD serta kualitas penerimaan sangat baik dan jernih layaknya di rumah.

“NexDrive secara perdana di Indonesia hanya di BestBuddyShop dan dapatkan potongan hingga 25 persen khusus untuk transaksi menggunakan kartu kredit BCA selama pameran IIMS 2016 berlangsung,” ungkap Wahyu, Minggu 10 April 2016.

Wahyu menuturkan, karena BestBuddyShop merupakan diler resmi NexDrive, konsumen akan mendapatkan jaminan garansi dan pelayanan after sales. Konsumen juga mendapatkan garansi box NexDrive selama 12 bulan dan garansi untuk instalasi pemasangan.

Selama IIMS 2016, booth BestBuddyShop yang terletak di Hall Accessories Area 2, Booth SH23 JIExpo ditawarkan dengan harga khusus yaitu Rp7,31 juta (kartu kredit BCA) serta mendapatkan diskon sebesar 25 persen.

Adapun beragam channel hiburan akan tersedia seperti channel berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olahraga, film dan TV nasional. 

 Channel-channel terpilih antara lain CNN International, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne, dan masih banyak lagi.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016