Mobil-mobil Hollywood 'Mejeng' di IIMS 2016

mobil-mobil Hollywood
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA

VIVA.co.id - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, kali ini tak hanya memamerkan sejumlah mobil baru buatan pabrikan otomotif, melainkan hadir pula mobil-mobil khayalan yang pernah tampil di film-film Hollywood.

Mobil yang tampil antara lain datang dari film Mad Max: Fury Road, yaitu Plymouth Rock dan FDK.

Mobil replika yang didatangkan langsung dari Movie Cars Museum, Amerika Serikat ini memang menyedot perhatian. Maklum bentuknya sangat garang dan juga unik.

Bagaimana tidak, untuk Plymouth Rock didesain dengan body berduri tajam seperti landak. Sedangkan FDK sendiri, mobil yang asal mulanya dari Volkswagen Beetle dimodifikasi sangat esktrim dengan tonjolan tambahan dari drum minyak, dan knalpot panjang menjulur serta tampang seluruh bodi karatan.

Selain itu, yang tak kalah menyedot perhatian adanya mobil jaman batu di serial film Flinstones. Mobil ini juga tak luput dari incaran pengunjung yang ingin berpose.

“Harusnya hari ini ada mobil Batman, tapi belum tahu jadwalnya akan dilihat kapan,” ucap salah satu anggota EO Dyandra Promosindo.

Tak lupa dalam pameran IIMS 2016 juga hadir sebuah mobil dari film Scoobydoo.

Bagi Anda yang ingin menikmati hiburan di akhir pekan, tiket masuk IIMS 2016 Jumat-Minggu Rp60 ribu, sedangkan Senin-Kamis harganya Rp40 ribu.

Bus Tingkat Seharga Rp3,8 Miliar Ikut Meriahkan IIMS
Ford Mustang

Dua Mobil Ford Mustang Laku Terjual di IIMS 2016, Harganya?

Mobil berkelir merah dengan bodi sangar tersebut, menyedot perhatian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016