Model Otomotif Ini Hobi Naik Motor ke Puncak

Salah seorang sales promotion girl berpose di salah satu kendaraan yang dipajang di IIMS 2016, Jakarta.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kebanyakan wanita yang memiliki perawakan cantik sering kali malu atau mengeluh, jika harus naik sepeda motor. Mereka beralasan takut kecantikannya hilang karena debu dan asap knalpot.

Kisah Model Cantik Otomotif Dibikin 'Ngos-ngosan'

Namun hal itu berbeda dengan Karina Meita, model salah satu peserta pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Untuk melakukan berbagai aktivitasnya, wanita kelahiran Jakarta 2 Mei 1993 ini justru senang naik sepeda motor, terutama motor sport.

Hanya saja, wanita yang memiliki tinggi 167 sentimeter ini mengaku, pernah merasakan was-was saat naik motor. Kala itu, dirinya dibuntuti oleh pengendara yang tak dikenal, di kawasan Pasar Minggu.

Isi Bulan Ramadan, SPG Cantik Ini 'Mangkal' di PRJ

“Padahal, waktu itu masih sekitar jam 21.00, pas mau pulang dari arah Kalibata menuju rumah di Depok. Untungnya jalanan ramai dan bawa motor ngebut, jadi selamat,” jelas Karina saat berbincang dengan VIVA.co.id di stan Mitsubishi, Minggu malam 10 April 2016.

Kendati demikian, dara yang kerap menjadi usher di acara otomotif ini menyatakan tidak kapok untuk berkendara sepeda motor sendiri. Hanya saja, dia tak memiliki nyali untuk melakukan perjalanan jauh.

Cewek Seksi Ini Rela Berlumur Oli

“Kalau bawa motor sendiri, paling jauh ke Puncak. Itu juga sama teman-teman. Kalau jauh banget, asal sama keluarga, enggak apa-apa,” ujar dia.

TTak jauh dari seleranya akan motor, Karina juga terobsesi ingin memiliki sendiri mobil dengan bodi bongsor, seperti Sport Utility Vehicle (SUV).

“Di rumah ada Pajero Sport Exceed, makanya aku jadi suka mobil besar. Tapi, di rumah juga ada yang kecil, Honda Brio,” ujar wanita yang saat ini kuliah jurusan Teknik Informatika, di salah satu universitas swasta di Depok. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya