Kakorlantas Polri Datangi Pameran IIMS, Ingin 'Borong' Mobil

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Polisi Condro Kirono.
Sumber :
  • VIVAnews / Siti Ruqoyah

VIVA.co.id - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, rupanya sukses menyedot banyak pihak. Tak terkecuali Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Condro Kirono.

Di acara pameran tersebut, Condro terlihat sempat berkunjung ke sejumlah booth untuk mendapatkan berbagai keterangan mobil-mobil yang dipamerkan. Usai berkeliling ke sejumlah booth di IIMS, VIVA.co.id coba menanyakan mobil apa yang menarik hatinya. Sontak, Condro Kirono mengaku menyukai semuanya.

“Suka semua. Kalau bisa, saya borong semua,” celetuk Condro disambut tawa, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu 10 April 2016.

Condro menuturkan, mobil yang dipajang dari berbagai booth memang sangat beragam, sehingga mampu menarik pengunjung. Tak hanya itu, banyak mobil yang dijual saat telah mengadopsi berbagai fitur keamanan dan keselamatan yang sudah lengkap. Terlebih banyak pula mobil-mobil yang sudah diproduksi di dalam negeri.

“Bagus semua, kalau ada waktu juga saya ingin ke sini lagi sama ajak keluarga,” ujar Condro sembari menyebut tertarik dengan Toyota Sienta dan Pajero Sport.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Sekadar diketahui, IIMS digelar sejak 7 hingga 17 April 2016 mendatang. Acara ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, melibatkan banyak agen tunggal pemegang merek di Tanah Air. (ren)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016