Cara Murah Bikin Agya dan Ayla Lebih Bertenaga

Toyota Agya.
Sumber :
  • Dokumentasi TAM

VIVA.co.id - Bagi Anda pemilik Low Cost and Green Car (LCGC) Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, ada informasi menarik yang bisa diterapkan. Kali ini, agar mobil murah tersebut memiliki tenaga yang lebih mumpuni.

Informasi disampaikan Lukman, salah seorang anggota Toyota Agya Club (TAC). Menurutnya, tenaga Agya akan lebih maksimal jika kelistrikannya sempurna.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

"Sebagai kendaraan LCGC, jenis mobil ini dirasakan masih perlu dioprek sana-sini oleh pemiliknya. Mulai dari penambahan fitur, aksesori sampai penyempurnaan kelistrikan dan dongkrak performa,” tutur Lukman seperti dilansir di situs resmi TAC, Senin, 11 April 2016.

Berhubung ayah dua anak ini ingin tarikan mobilnya lebih responsif dan pengisian baterainya tidak tekor, dia mengaplikasi grounding wire kit seharga Rp200 ribu.

Hasilnya, mobilnya kini terasa lebih bertenaga pada putaran bawah dan tengah, serta distribusi arus kelistrikan lebih stabil. Di kalangan para anggota TAC, kata dia, sudah banyak juga yang mengaplikasikan sistem ini.

“Akan lebih terasa sekali perbedaannya pada jenis mobil matik kalau urusan tenaga. Dan sistem ini bisa diaplikasi buat Agya dan Ayla,” tambah Perdana, Ketua Umum TAC.

Sekadar diketahui, TAC adalah komunitas penggemar atau pemilik Toyota Agya di Indonesia. Komunitas ini adalah salah satu wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar mobil Toyota Agya. (one)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016