VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

VW Polo di IIMS 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang digelar mulai 7 sampai 17 April 2016, rupanya dimanfaatkan Volkswagen (VW) Indonesia untuk mendulang penjualan.

Bertempat di Hall C, Kemayoran, Jakarta, booth VW menghadirkan sejumah produk andalan, dengan beberapa promo menarik dan hadiah langsung bagi konsumen setianya.

Menurut salah seorang wiraniaga di booth VW, terdapat hadiah berupa tiket pesawat bagi konsumen yang membeli mobil milik pabrikan asal Jerman tersebut di IIMS 2016.

"Konsumen yang beli mobil VW di IIMS dapat tiket pesawat Citilink. Untuk tujuannya dia bisa memilih selama penerbangan domestik. Tiket yang kami berikan itu PP untuk satu orang," ungkapnya, Senin 11 April 2016.

Selain itu, sales yang tak mau disebutkan namanya itu menyatakan, tenor untuk pembelian mobilnya secara kredit mencapai tujuh tahun serta bunga nol persen untuk beberapa modelnya.

"Tenor kita itu sampai tujuh tahun untuk VW Polo dan Tiguan. Bunga nol persen selama enam bulan juga kami berikan untuk beberapa tipe mobil," katanya. (asp)

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
VW Caravelle T6.

Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS

Tersedia dua tipe, short wheelbase dan long wheelbase.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016