Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta

Z250 SL ABS di IIMS 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA.co.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek motor Kawasaki di Tanah Air ikut unjuk gigi memamerkan line up di Indonesia International Motor Show 2016. Tak cuma memamerkan, Kawasaki juga tampak menggenjot penjualan motor-motor dengan berbagai promo andalan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah potongan harga besar bagi salah satu motornya, yakni Kawasaki Z250 SL. Diskon yang diberikan mencapai Rp10 juta. Namun, tipe yang diberikan diskon besar itu adalah model anti-lock braking sistem (ABS).

"Diskonnya Rp10 juta, itu untuk Z250 SL ABS. Kalau harga aslinya Rp47,8 juta on the road Jakarta. Sementara yang non ABS kami jual Rp41,5 juta," ujar salah seorang wiraniaga Kawasaki, Mifta, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin, 11 April 2016.

Ada satu hal lagi yang patut menjadi catatan. Model Z250 SL yang dirabat dengan potongan harga tinggi itu, kata dia, adalah motor rakitan 2014. "Kalau yang tahun sekarang potongannya cuma Rp1,5 juta. Didiskon besar karena stoknya masih banyak," kata dia.

Mifta mengaku, hingga empat hari dipamerkan di ajang IIMS, model yang mendapat diskon ini cukup diburu konsumen. Diskon sejauh ini diakuinya memang tergolong ampuh untuk mendongkrak penjualan.

Namun dia tak bisa menyebutkan data rinci berapa jumlah motor Kawasaki yang sudah berhasil dilego di ajang tersebut. "Yang nanya Ninja 2-tak juga masih banyak, padahal motor itu sudah tak produksi lagi. Sementara RR Mono yang kita tawarkan, belum bisa menjawab kebutuhan mereka," kata dia. (one)

Cara Mudah Jadikan R25 dan Ninja 250 Lebih Kencang
Logo Kawasaki.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Sudah ada dalam bentuk prototipe. Siap dipamerkan di Tokyo Motor Show.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016