Mobil Chevrolet Ini Diskon Hingga Rp50 Juta di IIMS

Chevrolet Captiva.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – PT General Motors (GM) Indonesia tak ketinggalan dalam riuh-rendah perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Produksi Spin Dihentikan, Apa Andalan Chverolet Saat Ini?

Di ajang tersebut, GM terlihat melakukan aksi obral terhadap sejumlah mobilnya. Di antaranya adalah Chevrolet Captiva dan Trax. Tak cuma diskon besar, GM juga menawarkan promo lainnya berupa cicilan nol persen.

"Model kami yang jadi primadona, karena diskonnya yang besar, adalah Chevrolet Captiva bensin. Kami berikan diskon hingga Rp50 juta," kata seorang wiraniaga yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA.co.id, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin, 11 April 2016.

Penyelenggara Revisi Nilai Transaksi IIMS 2016

Wiraniaga itu menjelaskan, model Captiva bensin yang mendapat rabat besar adalah model rakitan 2015. Langkah diskon besar diberikan, karena stoknya yang masih banyak hingga kini. Sekadar informasi, Captiva bensin saat ini dijual dengan banderol Rp402 juta on-the-road Jakarta.

GM, kata dia, juga memberikan diskon buat Chevrolet Trax, yang belum lama ini meluncur di Tanah Air. Diskon untuk Trax yakni Rp7 jutaan. Sementara itu, promo nol persen diberikan untuk banyak model Chevrolet. Diketahui Chevrolet Trax saat ini dijual dengan banderol Rp291 juta.

Jualan General Motors Global Moncer, Bagaimana di Indonesia?

"Kalau Orlando, sampai saat ini kami belum berikan diskon," ujarnya.

Kompetisi Chevrolet Trax Unlock The City.

Kompetisi Chevrolet Raih Penghargaan MURI

Mereka menggelar kompetisi interaksi digital pertama di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2016