Mitsubishi Mirage Terbaru Dihadirkan, Asal...

Mitsubishi Mirage terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Kehadiran Mitsubishi Mirage model terbaru cukup menyedot perhatian masyarakat di Asia Tenggara. Di negeri tetangga seperti  Malaysia dan Thailand, Mirage model baru telah resmi diluncurkan.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Lantas, mengapa meski sudah beberapa pekan resmi diluncurkan di negara lain, Indonesia melalui agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), belum mendapat jatah Mirage terbaru?

Menanggapi hal itu, Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya, ikut bicara. Menurut dia, alasan Mitsubishi belum meluncurkan Mirage terbaru, lantaran masih ingin menghabiskan stok Mirage lama.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

“Target (peluncuran) selalu sama, seperti Pajero Sport. Kalau meluncurkan kendaraan baru, harapannya itu (stok) lama sudah habis lebih dahulu,” jelas Imam saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Senin 11 April 2016.

Meski tak mengetahui secara detail sisa stok Mirage, Imam mengaku, model Mirage yang saat ini dijual di Indonesia masih sanggup laku antara 400-500 unit per bulan.

Mitsubishi Siapkan Mobil Outlander Baru, Begini Penampakannya

Imam pun berharap, jika stok Mirage habis lebih cepat, tidak menutup kemungkinan versi terbarunya akan diluncurkan di kuartal ketiga, atau tepatnya di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Insya Allah (di GIIAS meluncur), kalau persiapan dan segala sesuatunya sudah cukup. Mau tidak mau, kalau belum (habis), jadi di kuartal keempat. Karena, di Bangkok Motor Show sudah, di Malaysia juga. Masyarakat kan menunggu juga,” jelas Imam. (one)

Mitsubishi Triton baru

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Mitsubishi diam-diam sedang mempersiapkan mobil pikap terbaru yang sebelumnya dibangun menggunakan platform Pajero Sport

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022