Mobil Sport Ini Terlaris di Jerman

Ford Mustang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Bagi pencinta mobil sport, tentu tak asing lagi dengan Ford Mustang. Mobil kencang ini selalu sukses mencuri perhatian dari masa ke masa. Kabar terkini, mobil dengan tenaga buas ini menjadi yang terlaris di Jerman.

Dua Mobil Ford Mustang Laku Terjual di IIMS 2016, Harganya?

Dilansir Automotive World, Ford Mustang tercatat menjadi mobil sport terlaris di Jerman pada Maret 2016. Hal itu terungkap, dari data yang dipublikasikan German Federal Motor Transport Authority (KBA).

"Orang Jerman telah jatuh cinta pada Mustang. Mengendarai mobil Mustang GT menjadi salah satu pengalaman menarik bagi orang yang mencintai mobil sport," kata Wolfgang Kopplin, Direktur Pengelola Ford Jerman.

Isi Surat Resmi Ford untuk Konsumen Indonesia

Sebagai catatan, Ford Mustang tersedia dalam dua tipe, mesin standar V6 4-silinder EcoBoost, atau mesin V8 yang berperforma tinggi. Mobil dengan mesin di depan dan sistem penggerak roda belakang ini mulai diproduksi sejak 1964.

Selama ini, Ford Mustang selalu bersaing dengan mobil-mobil sport yang juga legendaris seperti Chevrolet Camaro, Pontiac Firebird, hingga Dodge Challenger.

Angin Segar Buat Para Pemilik Ford di Indonesia

Laporan Yasin Fadilah/Jakarta

(asp)

Ford New Fiesta di IIMS 2013.

Jadi Barang Langka, Harga Mobil Ford Semakin Tinggi?

Banyak konsumen yang memanfaatkan tutupnya Ford Motor Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016