Bawa Rp8 Juta ke IIMS Bisa Bawa Pulang Mobil Honda

Honda Mobilio di IIMS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Honda kembali hadir di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang digelar 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pada pameran ini, Honda tampil dengan jajaran produk-produk unggulannya, seperti Mobillio, HR-V, CR-V, dan Jazz.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Selain menampilkan produk terbaiknya, produsen mobil asal Jepang ini juga memberikan beberapa penawaran menarik bagi konsumen, seperti DP (down payment) rendah, lucky dip dan bunga nol persen.

"DP termurah itu diberikan kepada Honda Mobillio, dengan DP Rp8 juta. Syarat seperti biasanya, enggak ada yang khusus. Tenor juga kita berikan sampai terlama itu delapan tahun. Hanya, memang nanti beban sisa DP masuk ke dalam cicilan," ungkap seorang wiraniaga Honda kepada VIVA.co.id, Senin malam 11 April 2016.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Penawaran menarik lainnya berupa lucky drip kepada konsumen. Tak tanggung-tanggung, terdapat berbagai hadiah menarik yang diberikan, antara lain uang tunai puluhan juta rupiah.

"Kalau mobil yang lain itu, ada cash back sekitar Rp5 juta. Lucky dip itu hadiahnya macam-macam, ada uang tunai juga. Untuk uang tunai itu mencapai Rp50 juta," jelasnya.

Ada Kejutan dari Mobil MPV Honda di Indonesia

Khusus pembelian mobil secara kredit, Honda juga menawarkan cicilan dengan bunga nol persen selama enam bulan bagi konsumennya.

"Khusus di IIMS saja penawaran tersebut berlaku. Terdapat juga bonus kaca film mobil V-kool untuk beberapa model," kata wiraniaga tersebut. (ren)

New Honda Mobilio

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

PT Honda Prospect Motor (HPM) sendiri memang memilih untuk mendahulukan produksi Honda Brio ketimbang Honda Mobilio dalam situasi krisis chip semikonduktor ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022