Yaris dan Avanza Diskon Gede di IIMS

Toyota Grand New Avanza
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) turut ambil bagian dalam riuh-rendah kemeriahan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 7 hingga 17 April 2016. Tampak, pabrikan asal Jepang itu memboyong banyak gacoannya yang sukses diburu masyarakat di Indonesia.

Tak sekadar memamerkan teknologi serta desain terbaru, ajang tahunan itu juga dimanfaatkan TAM untuk mendongkrak penjualan di tengah pasar otomotif yang melesu. Strategi jitu yang juga diterapkan pabrikan lain ditempuh, di antaranya promo rabat alias potongan harga.

Menurut Roby Leo, salah seorang wiraniaga Toyota, diskon terbesar di ajang IIMS dialamatkan pada Yaris, yakni hingga Rp25 juta. Potongan harga itu berlaku untuk semua varian. Yaris saat ini dijual dengan harga mulai Rp227 juta hingga Rp268 juta.

"Promo diskon ini terbatas, hanya di IIMS," kata wiraniaga tersebut kepada VIVA.co.id, Selasa, 12 April 2016.

Diskon besar lain juga diberikan untuk Avanza semua varian, yang dirabat Rp18 juta. Avanza saat ini dijual dengan harga mulai Rp181 juta hingga Rp230 juta. "Kalau Innova baru kami diskon Rp10 juta. Sementara itu, Altis dan Vios, didiskon sebesar Rp15 juta," ujarnya.

"Kalau Rush diskon Rp13 juta, Agya Rp5 juta, Etios Rp10 juta, dan Camry Rp10 juta," kata dia. (one)

Bus Tingkat Seharga Rp3,8 Miliar Ikut Meriahkan IIMS
Ford Mustang

Dua Mobil Ford Mustang Laku Terjual di IIMS 2016, Harganya?

Mobil berkelir merah dengan bodi sangar tersebut, menyedot perhatian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016