Beli Mobil Mini Cooper di IIMS, Diskon hingga Rp50 Juta

MINI Cooper S Countryman
Sumber :
  • Dok: MINI

VIVA.co.id - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimanfaatkan Mini Cooper untuk mendongkrak penjualan. Dalam pameran otomotif kali ini, Mini manampilkan tiga mobil andalannya.

Ini Jawara SPG Cantik Pemenang di IIMS 2016

Bertempat di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta, mobil mungil tersebut cukup menarik minat pengunjung yang ingin melihat interior mobil atau bahkan duduk d idalamnya.

Salah satu sales Mini Cooper yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, selama IIMS 2016, potongan harga diberikan hingga Rp50 juta.

"Kita ada potongan harga, cuma semuanya tergantung dari ketersediaan unitnya dan mau model yang mana, karena pastinya berbeda untuk potongan harga," ujar sales tersebut di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Untuk model yang mendapatkan potongan harga tertinggi, sales tersebut menyebutkan Countryman bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp50 juta.

"Mini 3-Door itu potongan harganya bisa mencapai Rp30 juta, tapi lihat dulu ketersediaan unit karena mobil ini paling laku, banyak dicari konsumen. Lalu untuk Countryman itu bisa sampai Rp50 juta.

Selain itu, untuk tenor terlama apabila konsumen membeli dengan sistem kredit, Mini menawarkan cicilan hingga 6 tahun. Hal tersebut tentu untuk mempermudah konsumen mendapatkan mobil impiannya.

Transaksi Pameran Otomotif IIMS 2016 Tembus Rp2,1 Triliun

Sebagai catatan, Mini Cooper Countryman saat ini dibanderol Rp629 juta. Sedangkan untuk Mini Cooper S Countryman dibanderol Rp725 juta.

(mus)

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS
IIMS 2017

Transaksi Penjualan IIMS 2016 Tembus Rp2,2 Triliun

Jumlah pengunjung juga mencatatkan rekor baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016