Ini Tampang Sesungguhnya Redi-GO, Mobil Murah Datsun

Datsun redi-GO.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id - Setelah pekan lalu beredar siluet mobil Redi-GO, maka kali ini telah muncul tampang sesungguhnya dari mobil murah ketiga Datsun ini. Ada beberapa perubahan dibandingkan dengan mobil konsep yang selama ini beredar.

Ya, mobil ketiga Datsun yang kini telah siap diproduksi massal ini memang sedikit berbeda dengan mobil konsep yang dipamerkan Datsun di ajang Auto Expo 2014. Perubahan kecil di antaranya pada bemper, lampu depan, spion, dan lampu belakang.

Namun, tampilan crossover dengan gaya sporty tetap tak berubah, meski ada beberapa perubahan kecil dari mobil konsepnya. Mobil ini juga terkesan mewah meski harga yang dibanderol akan berada di bawah pasaran Renault Kwid.

Dilansir Indianautosblog, Selasa 12 April 2016, mobil ini kabarnya akan dihargai kurang dari Rp70 jutaan. Sayangnya, untuk interior mobil ini belum terkuak hingga saat berita ini diturunkan.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Rencananya, mobil Redi-GO ini akan dipamerkan di depan publik pada 14 April di New Delhi.
 
Untuk dapur pacunya, Datsun akan menggunakan mesin bensin 0,8 liter SCe tiga silinder yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 53 HP dan torsi 74 NM. Tenaga ini akan disalurkan dengan transmisi manual lima percepatan. Namun juga tersedia pilihan mesin bensin 1,0 liter dan mesin disel 1,0 liter tiga silinder.

Mobil konsep Datsun GO-Cross.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Datsun memboyong mobil konsep Go-Cross.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016