Bocoran Tampang Suzuki Swift Sport 2017 Dibalut Warna Kuning

Suzuki Swift Sport 2017
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id - Bulan lalu sempat beredar gambar yang diyakini sebagai generasi terbaru dari Suzuki Swift. Kini juga telah beredar bocoran tampang Suzuki Swift Sport yang dibalut dengan warna kuning.

Seperti yang dilansir Indianautoblog, Selasa, 12 April 2016, sebuah majalah kondang asal Jepang telah memajang tampang dari Suzuki Swift Sport 2017 dengan balutan warna kuning menyala.

Mobil yang cukup sukses dipasarkan di Eropa dan Asia ini mengalami beberapa perubahan dibanding para leluhurnya seperti grille hexagonal yang lebih lebar, intake yang lebih besar, lampu yang lebih kecil dengan LED DRLs dan desain veleg yang baru.

Untuk masalah dapur pacunya, Suzuki sepertinya akan menggantikan mesin 1,4 liter Boosterjet dengan mesin yang lebih bertenaga yakni mesin 1,6 liter VVT N/A. Mesin ini dapat menghentakkan tenaga hingga 136 PS dan torsi 220 Nm yang disalurkan lewat transmisi gearbox CVT. Mobil ini akan menggunakan sistem penggerak roda depan All Wheel Drive (AWD).

Sedangkan untuk Suzuki Swift versi standar kemungkinan besar akan ditanami mesin mesin 1,2 liter K-Series dan 1,0 liter Boosterjet. Sedangkan untuk pilihan diesel akan ditanami mesin 1,3 liter DDiS.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016