Siap Meluncur, Begini Wujud Lampu Depan Honda CBR250RR

Lampu depan Honda CBR250RR.
Sumber :
  • Shiftingears

VIVA.co.id - Honda dikabarkan tengah menyiapkan kelahiran motor sport fairing terbarunya, CBR250RR. Motor tersebut gencar dikabarkan juga akan menyapa Indonesia tahun ini.

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

Namun sejauh ini, para petinggi Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air, masih menutup informasi rapat-rapat seputar motor tersebut.

Kabar terbaru, produk supersport itu sepertinya akan meluncur sesuai jadwal. Setidaknya berbagai gambar paten telah bocor. Yang terbaru, headlamp dari CBR250RR yang bocor.

Dilansir Shiftinggears, Selasa, 12 Apri 2016, motor bermesin seperempat liter itu akan mengusung lampu depan dengan rancangan terbaru. Dilaporkan, headlamp CBR250RR mirip dengan lampu depan milik Ducati Panigale. Terlihat dari desain paten headlamp yang telah didaftarkan, lampu itu sudah menganut penggunaan LED dan DLR.

Dengan lampu tersebut, motor CBR250RR akan terlihat memiliki penampilan agresif, tidak seperti model terdahulunya, CBR250R. Paten headlamp ini setidaknya juga menggambarkan jika edisi purwarupa yang dipamerkan beberapa waktu lalu berbeda dengan edisi produksinya.

Saat ini, CBR250RR memiliki kode produksi 'K64A'. Laporan menyebutkan jika motor ini akan menggendong mesin terbaru. Selain itu, terdapat pula berbagai fitur seperti antilock braking system (ABS), slipper clutch, dan lainnya.

Honda CBR250RR sedianya sengaja diluncurkan pabrikan berlogo sayap mengepak itu untuk menyaingi para kompetitornya, seperti Yamaha R25, serta Kawasaki Ninja 250.

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016