Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

Kaca Film V-Kool
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Turut berpartisipasi dalam pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, produsen kaca film V-Kool memberikan promo menarik. Adanya potongan hingga 30 persen, serta cicilan nol persen untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit.

Menurut Promotion and Advertising Manager, Monita Cherline promo ini merupakan rangkaian promo yang sengaja diberikan bagi konsumen setianya dan berlaku untuk pembelian semua tipe kaca film V-kool.

“Pemasangan tentu dilakukan pihak kami. Konsumen bisa langsung mendatangi kantor V-Kool, atau kami kirim pekerja kami untuk pemasangan di rumah konsumen. Diskon ini tentu saja sangat menarik karena kalau dilakukan perhitungan, selisihnya cukup besar dari harga asli. Semuanya diskon sama, konsumen tinggal pilih saja,” kata Monita di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Tak hanya itu, konsumen juga dapat memeriksa kaca filmnya secara gratis dan adanya hadiah langsung setiap pembelian di IIMS tahun ini. Untuk tanda jadi, para konsumen cukup dengan membayar PO sebesar Rp500 ribu.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

"Konsumen bisa melakukan pengecekan secara gratis untuk kaca filmnya. Ada tiket nonton juga. Kalau memang berminat, konsumen cukup membayar PO Rp500 ribu, lalu nanti tinggal konsumen bisa dilakukan pemasangan kapan dan kita akan langsung mendatangi rumah mereka," terangnya.

Untuk harga Monita mengatakan range harga untuk kaca film V-kool dibanderol mulai dari Rp2,5 juta sampai dengan Rp6 juta. "Harganya itu untuk paket satu mobil," katanya. (asp)

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016