Intip Gaji Fantastis Wanita Seksi di Pameran Otomotif

Model seksi otomotif di ajang IIMS 2016.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ajang pameran otomotif selalu akrab dengan wanita seksi yang biasanya berada di samping motor atau mobil. Kesan negatif sering kali melekat dengan mereka, karena acap kali tampil dengan pakaian ketat dan minim, sehingga selalu menjadi buruan mata lensa serta mata-mata nakal lelaki hidung belang.

Isi Bulan Ramadan, SPG Cantik Ini 'Mangkal' di PRJ

Menanggapi hal tersebut salah seorang model cantik di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Yulient, mengaku pernah memiliki pengalaman buruk karena diteror oleh seorang lelaki tak dikenal.

"Pernah ada minta nomor dengan alasan mau kasih pekerjaan lagi, cuma ujung-ujungnya suka enggak jelas. Paling aku block sih. Kalau diteror pernah juga sampai pernah ada yang nungguin aku kerja sampai pulang kerja, cuma kalau begitu aku minta bantuan leader, kita ada leader juga kan," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Selasa, 12 April 2016.

SPG Cantik Otomotif Ini Beberkan Bayaran Sekali 'Beraksi'

Saat disinggung mengenai pendapatannya setiap bulan, wanita berusia 24 tahun ini mengaku bisa mendapatkan uang hingga Rp20 juta disaat 'banjir' event.

"Biasanya itu bulan keempat sampai akhir tahun banyak event. Setiap bulan ada event sih paling rendah pendapatan itu Rp5 juta sampai Rp7 juta. Paling tinggi biasanya sampai Rp20 juta," tambahnya.

'Munafik Kalau SPG Bilang Dia Jarang Digoda'

Selain itu, Yulient mengatakan, pekerjaan yang dijalaninya juga harus melewati tahap interview serta training sebelum akhirnya dipilih menjadi seorang model otomotif. Meski memiliki pendapatan tidak menentu, dia mengaku nyaman menjalani pekerjaannya saat ini.

"Hanya saja ada beberapa perlengkapan yang harus aku sediakan, kaya make up dan baju untuk interview. Ada training juga untuk event besar kaya IIMS gini, jadi memang tidak sembarangan," katanya.

Cindy Fernandez

Kisah Model Cantik Otomotif Dibikin 'Ngos-ngosan'

Model Honda Ladies ini bicara mengenai pekerjaannya.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016