Beli Skuter Peugeot di IIMS Dapat Perlengkapan Berkendara

Stan Peugeot Scooters di IIMS 2016.
Sumber :
  • Dok: Garansindo

VIVA.co.id – Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Garansindo International Motor, agen pemegang merek (APM) skuter Peugeot di Indonesia, berusaha menarik minat pengunjung dengan cara menawarkan berbagai promosi.

Penyelenggara Revisi Nilai Transaksi IIMS 2016

Penawaran yang diberikan adalah gratis asuransi, persetujuan cicilan dalam tiga hari dan garansi selama dua tahun tanpa batasan kilometer, yang sudah termasuk servis pertama gratis dan perlengkapan berkendara.

Para pengunjung dapat melihat aneka model Peugeot Scooters di stan Garansindo World Hall B, 7-17 April 2016.

Sienta Belum Goyahkan Keperkasaan Avanza

“Penawaran ini bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, melainkan bukti dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen, dari segi penjualan dan purna jual,” ujar Managing Director Peugeot Scooters Indonesia Dhani Yahya, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 13 April 2016.

Menurut Dhani, selain dari sisi layanan purna jual, pihaknya juga memberikan perlengkapan berkendara secara gratis, untuk memastikan pemilik skuter Peugeot tetap gaya dan aman ketika berkendara.

Skuter Bongsor Yamaha NMax Laris Manis di IIMS

Sebagai tambahan, Garansindo memberikan penawaran yang menarik untuk Peugeot Scooters Metropolis, yaitu harga Rp 219jt off-the-road sudah termasuk BBN (Bea Balik Nama).

Dalam ajang IIMS 2016, Garansindo menampilkan seluruh model dari Peugeot Scooters, yaitu Django, Citystar dan Metropolis.

Skuter Peugeot Speedfight4 Total Sport.

Apa yang Spesial dari Skuter Peugeot Ini?

Saat ini skutik sudah bisa dipesan konsumen di diler-diler Peugeot.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2016