Ada Lowongan Jadi Penguji Motor Baru, Tertarik?

Ducati 959 Panigale.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Dibayar untuk menguji performa dan fitur motor baru menjadi impian banyak pencinta dunia otomotif. Tanpa perlu mengeluarkan biaya, mereka bisa dapat menjajal semua teknologi baru yang disuguhkan produsen motor tersebut.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Kini, kesempatan itu bisa Anda dapatkan. Dilansir dari Paultan, Rabu 13 April 2016, Ducati saat ini membuka lowongan kepada siapa saja untuk menjadi bagian dari tim uji motor baru mereka.

Sebanyak 160 orang yang terpilih berkesempatan untuk menjajal motor 1299 Panigale edisi terbaru dan model terbaru Ducati, 959 Panigale.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Untuk pengujian, pabrikan motor asal Italia itu sudah memilih dua tempat, yakni Sirkuit Silverstone dan Snetterton, keduanya berada di Inggris.

Mereka yang berminat dapat langsung mendaftar di laman resmi Ducati, yakni www.ducatinewbike.com. Nantinya, akan ada proses seleksi ketat, terkait pengalaman dan keahlian dari pelamar.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Perlu diingat, setiap pelamar yang terpilih harus menyediakan sendiri perlengkapan berkendara, seperti helm, baju, dan sepatu. Semua perlengkapan juga wajib memenuhi standar balap di Inggris.

Selain itu, Ducati tidak menyediakan kebutuhan pelamar selama mengikuti acara, baik itu tiket perjalanan maupun akomodasi.

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022