Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Yamaha 04GEN concept.
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id - Yamaha sepertinya menyiapkan senjata baru yang datang dari segmen skuter. Namun uniknya, motor tersebut mirip dengan sebuah skuter Vespa 946. Ya, motor tersebut diberi nama Yamaha 04GEN. Namun statusnya kini, masih berupa purwarupa alias konsep.

Dilansir Visordown, Kamis, 14 April 2016, Yamaha 04GEN kental dengan nuansa klasik retro. Meski mengusung wajah dengan desain uzur, namun kesan modern nampak di berbagai piranti yang diusungnya. Terlebih, desainnya memiliki banyak lekukan futuristik, pengawinan zaman dulu dan saat ini. Motor ini diketahui dipamerkan di ajang Vietnam Motorcycle Show oleh Yamaha di sana.

Jika melihat dari foto yang disampaikan Yamaha, nampak 04GEN hanya mendaulat satu jok, mirip Vespa 946. Jok sepenuhnya tak menyatu dengan bodi motor. Semakin menarik dengan kelir hitam di sekujur bodi yang dikawinkan dengan balutan putih dan coklat pada jok.

Yamaha 04GEN dilengkapi dengan pelek alloy kelir hitam, headlamp yang futuristik, serta lampu belakang yang telah dilengkapi teknologi LED.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Namun sayang, Yamaha belum mau bicara apakah motor ini akan segera masuk jalur produksi, termasuk apakah bakal dipasarkan di Indonesia. Tunggu kabar selanjutnya.

(ren)

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100
Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016