Tampang Bengis Motor Listrik Zero Usai 'Ditelanjangi'

Zero Black Stealth Naked Bike
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id -  Tak puas menghadirkan Zero Black Stealth Edition bergaya Cafe Racer di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Garansindo International Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Zero Motorcycles di Indonesia juga menyediakan versi Black Stealth Naked Bike.

Menurut Managing Director PT Garansindo Technologies Dhani Yahya, hadirnya versi Black Stealth Naked Bike menjadikan motor tersebut memiliki tampilan lebih agresif dan sangar, namun tetap tak menghilangkan performa tinggi sesuai dengan karakter Zero Motorcycles SR.

“Versi Black Stealth Naked Bike ini memberikan pilihan lebih bagi konsumen yang menginginkan jenis modifikasi yang berbeda. Sehingga White Collar Bike dapat memodifikasi Zero Motorcycles sesuai dengan keinginan konsumen,” ungkap Dhani saat ditemui di boothnya, Kamis 14 April 2016.

Untuk versi Zero Black Stealth Naked Bike memang dihilangkan fairing samping dan ditambah kelir carbon. Selain itu, beberapa ubahan modifikasi lainnya juga terlihat dari suspensi upside-down, handlebar slip on, double disc brake dan veleg jari-jari.

Motor listrik yang berbasis Zero SR ini menghasilkan tenaga hingga 67 daya kuda dengan torsi 144 Nm.

Dengan mesin tersebut, sepeda motor asal Santa Cruz, California di Amerika Serikat (AS) ini diklaim mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik dengan kecepatan puncak mencapai 164 km/jam.

Konsumen di Indonesia tak perlu khawatir soal kehabisan daya, sebab Zero SR hanya membutuhkan waktu selama dua jam untuk mengisi ulang baterainya menggunakan Quick Charger.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016