Yamaha Promosi Mio Z di Seputaran Jakarta

Acara promo Yamaha Mio Z.
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA.co.id – Yamaha sedang gencar mempromosikan motor matik teranyarnya, Mio Z, yang baru diluncurkan akhir Maret 2016 lalu. Tidak hanya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, mereka juga menggelar beberapa acara kecil di seputaran Jakarta.

Kaget, Ternyata Tiga Motor Ini Lebih Murah dari Honda BeAT

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 15 April 2016, di bulan ini, sudah dua kali diadakan acara pengenalan Mio Z. Yang pertama di Lapangan Komplek Polri Munjul Cipayung, Jakarta Timur.

Kemudian berlanjut ke Lapangan Al-Bayyinah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Bahkan, Yamaha juga mendatangkan Rhoma Irama dan band Soneta untuk menghibur warga yang datang.

Mau Beli Motor Matik Yamaha? Ini Daftar Harganya per Juli 2019

Di acara perkenalan Mio Z sekaligus Blue Core Yamaha Motor Show tersebut, Yamaha membuka program khusus Mio M3 dan Mio Z dengan uang muka murah. Pengunjung juga mendapatkan edukasi teknologi Blue Core, test ride produk baru, servis gratis dan oli.

Pekan depan, pameran Mio Z akan hadir di tempat anak-anak muda biasa berkumpul, yakni Kafe Upnormal, Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Mio Kini Punya Tiga Model, M3, S dan Z, Apa Bedanya?

Acara yang digelar pada 23-24 April itu dimanfaatkan juga untuk menggelar nonton bareng MotoGP Jerez.

”Untuk area Jakarta sendiri, kami menargetkan penjualan Mio Z sebanyak dua ribu unit per bulan, dan berhadiah jaket untuk setiap pembelian Mio Z. Ini Berlaku di semua acara Yamaha, termasuk IIMS 2016,” kata Chief Yamaha DDS Jakarta Frengky Rusli.

Yamaha Mio Z

Bukan Honda BeAT dan Suzuki Nex, Ini Skutik Termurah di RI

Selama ini banyak yang menyangka jika Suzuki Nex dan Honda BeAT adalah skutik termurah. Ternyata kini ada motor skutik yang harganya lebih murah

img_title
VIVA.co.id
23 September 2021