VIDEO: Tebak Mobil Mana yang Ditumpangi Model Cantik Ini

Video iklan BMW M2.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Iklan promosi dalam bentuk video kerap digunakan pabrikan otomotif untuk mengenalkan produk baru mereka ke konsumen.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Biasanya, media televisi dan bioskop dipakai untuk menayangkan iklan video. Namun kini, dengan maraknya penggunaan internet, video juga ditayangkan di beberapa laman berita dan jejaring berbagi, salah satunya YouTube.

Dilansir dari laman resmi BMW, Jumat 15 April 2016, pabrikan mobil asal Jerman tersebut baru-baru ini mengunggah video iklan terbaru mereka. Iklan ini digunakan untuk mempromosikan sedan anyar BMW M2.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Yang unik dari video ini adalah, tema yang diusung bukanlah fitur atau teknologi yang diunggulkan. BMW justru meminta penonton untuk fokus pada model cantik yang ada di dalam video tersebut.

Model yang dipilih bukan sembarangan, yakni Gigi Hadid. Gadis cantik ini kerap menghiasi sampul majalah mode dan iklan cetak.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam video, kekasih mantan personel band One Direction, Zayn Malik, itu tampil seksi dengan mengenakan baju berwarna merah. Ia masuk ke dalam satu dari lima mobil M2 yang dihadirkan.

Kemudian, semua mobil bergerak dan membuat berbagai macam konfigurasi, mulai dari menyilang hingga berurutan. Ini seperti bermain dadu yang disimpan dalam tempurung, dan penonton harus menebak di tempurung mana dadu tersebut berada.

Penonton bisa mengetahui apakah pilihannya benar atau tidak, dengan membuka laman www.eyesongigi.com. Di laman tersebut, jika pilihannya benar, maka Gigi akan keluar dari mobil. Namun, jika salah, maka yang muncul hanyalah gambar pengemudi mobil BMW.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya