Apa Mobil Baru Nissan dan Datsun di Indonesia Tahun Ini?

Ilustrasi mobil berwarna putih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Hadirnya produk baru bagi industri otomotif Tanah Air, dipercaya beberapa Agen Pemegang Merek (APM) mampu meningkatkan gairah konsumen untuk membeli produk yang diinginkan.

Namun, hal tersebut nyatanya enggan dilakukan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tahun ini. NMI menegaskan, pihaknya tidak akan meluncurkan produk baru untuk dua mereknya di Tanah Air, yakni Nissan dan Datsun.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, General Manager Marketing NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan, bila peluncuran produk baru sudah dilakukan tahun 2015 lalu.

"Tahun ini, kita tidak akan meluncurkan model baru. Iya, itu berlaku untuk Nissan dan Datsun. Karena, tahun lalu kita sudah meluncurkan cukup banyak produk seperti Navara, Juke, dan Serena," ungkapnya, Jumat 15 April 2016.

Budi menambahkan, pihaknya akan lebih fokus pada pelayanan aftersales sepanjang tahun 2016. Hal tersebut, sebagai bukti komitmen NMI melayani konsumen Tanah Air.

"Memang Nissan dan Datsun tidak dapat dipisahkan. Kita di sini tahun ini kita memanfaatkan momentum 2016 ini untuk tahun aftersales, karena produk kita tak ada lagi yang baru. Jadi, kita akan lebih mempopulerkan aftersales," katanya. (asp)

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini
Toyota Etios Platinum

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Sedikit mengalami ubahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016