Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?

Triumph Tiger 1050 Sport
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id - Triumph Motorcycles telah membeberkan spesifikasi lengkap dari motor barunya, Tiger Sport 2016. Tak hanya itu, harga dari motor sangar ini juga telah diumumkan pabrikan motor asal Inggris tersebut.

Seperti yang dilansir NDTV, motor gagah Triumph Tiger sport ini akan dilepas ke pasaran dengan banderol sekitar Rp194 juta (Inggris). Tentu harga ini akan jauh lebih mahal jika motor ini didatangkan ke Indonesia.

Motor bergaya sport touring ini memang menjadi salah satu motor yang populer di Eropa. Motor ini dibangun dari basis motor Triumph Speed Triple yang tentu dirombak menjadi lebih nyaman untuk perjalanan jauh.

Untuk dapur pacunya, motor Tiger Sport ini juga menggunakan mesin yang sama seperti yang ditanamkan pada Speed Triple yakni mesin 1050cc dengan pendingin cair, 12 valve, DOHC, in-line tiga silinder yang dapat memuntahkan tenaga hingga 125 bhp di putaran 9.475 rpm dan torsi 106 Nm di putaran 7.000 rpm.

Namun memang ada beberapa perubahan yang dilakukan seperti pada bagian kepala silinder, inlet ports dan desain piston. Motor ini sendiri diklaim mampu lebih irit 8 persen dibanding model sebelumnya.

Motor ini juga dilengkapi dengan tiga mode yakni Road, Rain dan Sport sehingga akan memberikan pilihan sensasi saat berkendara. Sedangkan untuk kapasitas tangki bensinya 20 liter.

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016