Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

Mitsubishi Mirage terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Mitsubishi tak lama lagi bakal meluncurkan Mirage terbaru di pasar otomotif nasional. Sejauh ini, citycar edisi terbaru dari Mirage telah menyapa Malaysia dan Thailand.

Menurut Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT Krama Tunggal Berlian (KTB), Mirage terbaru akan diluncurkan menjelang pameran otomotif yang digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Artinya, Mirage terbaru akan meluncur sebelum gelaran GIIAS 2016 yang digelar 11-21 Agustus 2016 mendatang.

"Mirage mau kami pasarkan juga di sini. Coming soon. Ya anggap saja mungkin di dekat-dekat pameran sebelum satunya lagi (GIIAS 2016)," ucap Intan, di booth Mitsubishi, yang terletak di hall C3 di Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 16 April 2016.

Sebelumnya, Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya, menyatakan alasan Mitsubishi belum meluncurkan Mirage terbaru, lantaran masih ingin menghabiskan stok Mirage lama.

Jadi Barang Langka, Mobil Ini Dipajang di Diler Baru Mitsubishi

“Target (peluncuran) selalu sama, seperti Pajero Sport. Kalau meluncurkan kendaraan baru, harapannya itu (stok) lama sudah habis lebih dahulu,” kata Imam.

Meski tak mengetahui secara detil sisa stok Mirage, Imam mengaku, model Mirage yang saat ini dijual di Indonesia masih sanggup laku antara 400-500 unit per bulan.

Sekadar informasi, di Thailand, Mitsubishi Mirage anyar ini telah mengusung mesin berkapasitas 1,2 liter tiga silinder MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 78 ps pada 6.000 rpm dan torsi atas 100 nm pada 4.000 rpm.

Desain Mitsubishi Mirage terbaru.

Mitsubishi Mirage Terbaru Benar-benar Berubah

Mitsubishi akan merilis Mirage terbaru tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2019